Dalam pemasaran digital, landing pages sangat dibutuhkan untuk kampanye pemasaran atau periklanan. Di situlah pengunjung “mendarat” setelah mereka mengklik tautan di email, atau iklan dari Google Ads, Bing, YouTube, Facebook, Instagram, Twitter, atau laman iklan lainnya. Tidak seperti halaman web, yang biasanya memiliki banyak tujuan dan mendorong eksplorasi, web landing pages dirancang dengan satu fokus atau tujuan, yang dikenal sebagai ajakan bertindak atau melakukan order (atau singkatnya CTA).

Apa Itu Web Landing Page?

Landing page (Laman landas) adalah halaman dalam website yang didesain khusus dengan mindset marketing (CTA). Halaman inilah yang ditampilkan ketika pengunjung mengakses website dari hasil pencarian berbayar (paid search).

Fokus inilah yang menjadikan landing page sebagai pilihan terbaik untuk meningkatkan tingkat konversi kampanye pemasaran Anda dan menurunkan biaya untuk memperoleh prospek atau penjualan.

Apa itu Landing Page

Seperti yang Anda lihat, laman landing ada setelah prospek di bagian atas corong mengeklik tautan di iklan, email, atau di mana pun di web. Di situlah konversi (seperti pembelian, pendaftaran, atau pendaftaran) akan dilakukan.

Apa perbedaan Web Profile Company dengan Landing Page?

Perbedaan utama antara web profil perusahaan dengan laman landing adalah fokus halaman web yang ditampilkan. Landing pages hanya menampilkan satu laman yang fokus pada produk jasa berujung pada panggilan untuk bertindak atau Call to Action (CTA) sebagai konfersi penjualan.

Sedangkan website profile company merupakan web menampilkan beberapa laman mulai dari beranda, profile, detail produk/jasa, sampai halaman kontak. Memiliki lusinan laman, web company profile mempunyai potensi “kebocoran”, kebocoran yang dimaksud adalah website pada umumnya kurangnya fokus pada produk atau jasa yang ditawarkan, sehingga web lebih banyak sekedar informasi.

Tentu, website profile company dengan beranda terlihat luar biasa. Ini memamerkan merek, memungkinkan orang menjelajahi berbagai produk, dan menawarkan info tambahan tentang perusahaan dan nilainya. Dari sini, pengunjung dapat pergi ke mana saja—melamar pekerjaan, membaca beberapa siaran pers, meninjau persyaratan layanan, memposting di papan komunitas, dll.

Tetapi mereka belum tentu melakukan pembelian. Dan itulah intinya.

Sangat berbeda dengan Landing page yang memiliki lebih sedikit tautan memiliki tujuan yang sama sekali berbeda. Dipasangkan dengan iklan super apik yang mempromosikan satu penawaran, segala sesuatu tentangnya bekerja keras untuk mengubah pengunjung ini menjadi pelanggan. Ini melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk mengonversi lalu lintas yang sudah diperoleh merek. Itulah kekuatan Landing Pages!

Fitur Landing Page Profesional Standar

Fitur web anding page pada umunya antara lain,

  • Copywriting
  • Desain 1 Pages
  • Optimasi SEO On Page
  • Integrasi Chat to Whatsapp
  • Free Domain & Hosting
  • Fre SSL

Harga Jasa Pembuatan Landing Page Profesional Lebih Murah

Biaya pembuatan web landing page lebih murah dibandingkan web company profile, sangat cocok untuk UMKM yang sedang fokus pada penjualan produknya. Harga jasa pembauatan web sesuai fitur standar diatas mulai Rp. 750.000,- include biaya maintenace tahun pertama.

Segera hubungi kami untuk informasi detail jasa pembuatan website landing page.